rumah jatuh

giras seneng banget lari-lari sambil puter-puter alias lari berkeliling. berkali-kali dikasih tahu, kalo puter-puter bisa bikin pusing, dia cuek aja, tetep ngotot. suatu hari, dia kembali beraksi, lari-lari, puter-puter. ayahnya dah teriak-teriak..

‘giras, jangan puter-puter, ntar pusing..!!!’

‘ndak kok, ndak papa..’

tiba-tiba dia sempoyongan. ayahnya pun dengan semangat berkata

‘nah kan, ayah bilang juga apa.. pusing kan..?’

‘ndak, ndak pucing kok.. umah jatuh..!!!’

ha.ha.ha.. gak mau ngaku kalo pusing, malah bilang rumah jatuh. giras, giras..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s