hauptbahnhof.. main station..

sebagai penumpang setia bis & tram, giras rasanya bukan contoh yang baik. lha wong dia cuma apal dua halte, yaitu fahrt ende haltestelle – halte terakhir, yang berarti dia dah sampe rumah – dan hauptbahnhof alias main station atawa stasiun utama. mungkin memang hanya nama dua halte itu yang bisa terdengar jelas di telinganya. setiap kali terdengar suara hauptbahnhof, giras langsung teriak ‘men acion’ yang kalo diterjemahkan ke bahasa orang dewasa berarti ‘main station’.

alkisah, pada suatu hari, kami bertiga naik tram no 10 dari gröpelingen, dan berencana turun di hauptbahnhof. ketika sang tram ‘berkata’ hauptbahnhof, giras langsung nyambung ‘men acion’ tapi kali ini pake lanjutan..

‘wah, tem cama ya kayak bis, bica biang men acion..! ebat..!’

*wah, tram sama ya kayak bis, bisa bilang main station..! hebat..!*

untung aja si tram gak nyautin ‘ya iyalah, gw ama bis langganan lu itu kan sama-sama lewat hauptbahnhof’

kata ayahnya.. nih anak bisa dibikin komik kayaknya.. ha.ha.ha..

Advertisements

One thought on “hauptbahnhof.. main station..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s