08 – 08 – 08

he.he.. jangan heran ya kalo judul postingannya tanpa huruf, angka semua. rasanya semua juga udah pada tau deh, kenapa tanggal 8 Agustus 2008 menjadi begitu spesial buat semua orang di seluruh dunia. bahkan di jerman. beberapa hari yang lalu waktu nemenin giras nonton TV, sempet liat iklan tentang kuis or something like that lah yang bertema ‘glück tag’ dan jatuh pada tanggal 8 Agustus 2008. jadi gak heran lah kalo banyak orang yang memilih tanggal ini buat tanggal pernikahan, termasuk 2 orang adik kami.

pada dasarnya, kami percaya bahwa semua hari adalah hari baik. setiap hari adalah anugerah yang wajib disyukuri. makanya kami ga pernah percaya sama hitung-hitungan buat menentukan hari baik. kalaupun 2 orang adik kami memilih tanggal itu sebagai tanggal pernikahan mereka,kami yakin alasannya hanyalah karena masalah keunikan. lucu aja kali, nikah tanggal 08 – 08 – 08. keren juga tuh ditulis di undangan..

berhubung tanggal unik ini jatuh pada hari Jum’at, dimana rasanya tidak mungkin untuk mengadakan akad nikah dan resepsi sembari meninggalkan sholat Jum’at – ditambah itu hari kerja pula – jadilah kedua adik kami mengubah rencana tanggal pernikahan mereka. adik lelaki saya akhirnya memutuskan untuk melaksanakan akad nikah pada tanggal 6 Agustus 2008 sekaligus resepsi di rumah keluarga mempelai wanita. kemudian melaksanakan syukuran di rumah kami – kata papa untuk temen-temen papa yang gak bisa datang pada hari kerja – pada tanggal 9 Agustus 2008. sedangkan adik lelaki mas arie, akhirnya bersepakat untuk melaksanakan akad nikah sekaligus resepsi pada tanggal 9 Agustus 2008.

walaupun tanggal pernikahan mereka gak jadi unik, kami sangat yakin bahwa doa dan restu tetap banyak tercurah untuk mereka. apalah arti sebuah tanggal, bukan begitu..?! dari jauh, kami pun mengirimkan sejuta doa untuk mereka. buat adik-adik kami – muhammad al farobi & nurhasanah serta ardianto agung santoso & dewi fita suryani – semoga kebarokahan senantiasa menyertai rumah tangga kalian.. selamat menikmati hari-hari baru, percaya deh akan banyak hal unik yang akan kalian temui sebagai pasangan baru, walaupun gagal menikah di tanggal 08 – 08 – 08. kami sangat berharap bisa menyaksikan akad nikah kalian..

ya, hari ini pun kami lalui seperti biasa. sama seperti hari-hari lainnya. satu tulisan lucu, disamping YM ID seorang teman.. tanggal 8 bulan 8 tahun 2008, kok minumnya es teler 77.. harusnya kan makan salep kulit 88.. ha.ha.ha..

everybody, hope you enjoy this unique date..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s