homemade pizza

finally.. akhirnya.. setelah sekian lama menumpuk bahan-bahan untuk membuat pizza. hari ini, saya memberanikan diri untuk bertempur dengan terigu dan ragi – ini pertama kalinya saya membuat sesuatu memakai ragi, sebelumnya.. takut, takut gak jadi – demi sebuah homemade pizza.

berbekal resep dari Dapur Keluarga Nugraha, saya pun berangkat ke dapur dengan sedikit was-was. ya, takut gak jadi itu yang selalu jadi beban. semua petunjuk resep saya ikuti – biasanya suka dimodifikasi sendiri – dengan seksama. hanya toppingnya yang saya buat beda. tergantung yang ada di dapur. cuma ada sosis, bawang bombay, paprika & jamur.

dan hasilnya.. tra da.. pictures talks more..

pizzanya sebelum dipanggang

pizzanya setelah dipanggang

soal rasa, uenak buanget.. dan yang paling penting, GIRAS DOYAN…!!! ternyata, bisa juga bikin pizza yang gak kalah sama rasa pizzanya si atap merah yang sangat terkenal di indonesia. he.he.. kalo kata mas arie sih, enak tapi kurang daging. ya iyalah.. lha wong toppingnya cuma seadanya. namanya juga mencoba..

ada yang mo pesen..?! boleh pilih topping suka-suka.. yuk, mari.. silahkan… dijamin halal..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s