kualat

giras suka banget minum teh yang disediakan buat ayahnya. setiap kali dia ngeliat ada gelas ayah di atas kulkas, pasti langsung narik bangku pendeknya, naik ke bangku, trus minum teh. setiap kali mo minum teh, dia minta izin dulu..

‘ayah, jiyas minta teh ya..!’

belum sempet ayahnya ngejawab, giras pasti udah lari. gak peduli apapun jawaban ayahnya, dia pasti tetep minum.

akhirnya, hari ini, ayahnya bilang..

‘gw dulu suka banget minum teh bapak sama ibu, sekarang gantian deh gw..!’

ha.ha.ha… kualat tuh.. tapi ayahnya masih nyambung lagi..

‘tapi waktu itu gw dah SMP, giras kan masih 2 taon. sok tua nih anak..!!’

he.he.he.. berarti cara pikirnya giras dah sama kayak anak SMP dong..

i’ve told you.. giras is an updated version of her daddy..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s