homemade pizza party

digelar tanggal 27 agustus 2008 di ruang tamu rumah kami sebagai farewell party. farewell party buat siapa..? buat beberapa orang anak ISATEC – tempat kuliah mas arie – yang akan berangkat meninggalkan Jerman untuk sebuah tugas mulia. penelitian.. he.he.. *mulia darimane*

sengaja digelar sebelum tanggal 31 agustus, karena pada tanggal tersebut, the first frontier to indonesia – jeng asti – akan berangkat sangat pagi sekali untuk meninggalkan tanah Jerman. dan dua hari sebelumnya akan berada di Göttingen untuk sebuah pertemuan ‘ahli tsunami’. bener kan jeng..?! farewell party yang tadinya mo diadakan tanggal 30 agustus akhirnya dimajukan karena kesibukan beliau. iya kan jeng..?! he.he..

menu utamanya tentu saja homemade pizza kebanggaan saya. saya buat 4 pan pizza, ada yang bertopping cumi & nanas, thunfisch dan tentu saja yang paling besar yang bertopping salami, topping paling standar yang rasanya sudah tidak diragukan. senengnya karena semua makan dengan lahap, bahkan bersedia membawa pulang sisanya..

yang dateng memang cuma 7 orang, dari rencana 10 orang. tapi itu sudah membuat rumah kami jauh lebih semarak dan tentu saja rame. untung tetangga depan gak komplain. ada siva, angela & mbak asti yang mo penelitian di indonesia, martin yang mo ke aussie, mesfin yang mo pulang kampung ke ethiopia, simon – pasangan tandem bahasanya mbak asti – dan claudia, mahasiswa barunya ISATEC yang bakal nempatin kamarnya angela selama angela di indo.

foto saat pizza babak pertama sudah habis, sedang menunggu yang kedua yang masih di dalam oven. sampai ketemu taon depan ya.. gonna miss you all..

Advertisements

One thought on “homemade pizza party

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s