jepretan giras

putri kecil saya hari ini tepat berusia 2 tahun 3 bulan. udah bisa apa aja dia..? buanyak..!!! saya kayaknya tidak mampu menuliskan semuanya. yang paling saya kagumi adalah kemampuannya menghafal banyak lagu, kadang memelesetkan beberapa liriknya.. dan satu lagi, dia seorang copy-cat sejati.. semua yang kami kerjakan, ditirunya dengan sangat tepat. mulai dari cara saya masak, cara ayahnya ngetik, cara kami makan, sholat dan yang paling baru, cara kami memotret. sekarang giras udah bisa nyalain kamera dan take a picture dengan gaya layaknya fotografer professional.

hasil fotonya ratusan.. soalnya kalo udah motret, gak mau berhenti. sebagian besar sudah saya buang. menuh-menuhin hardisk. hanya tiga berikut ini yang saya sisakan. karena tiga foto inilah yang paling terang & paling jelas.

katanya mo motret balon merah

gak tau kapan ngambil gambar ini..

gambar apa coba..? the clue : everybody love it during winter

One thought on “jepretan giras

Leave a Reply

