giras ngapain aja..?

ayah baru pulang dari nganterin temen ke bandara hamburg. sampe rumah, ganti baju, langsung nanya..

‘mbak giras ngapain aja tadi siang..?’

‘NANGIS..!!!’ dengan sangat mantap

‘pasti ngarang..! 😀

eh, anaknya juga ikut ketawa sambil bilang..

‘giyas bo’ong ya..?!’

trus berceritalah dia bahwa tadi siang dia main bola, lari-larian, nonton doraemon, baca buku..

*****

kasur di rumah kami ditaruh di bawah, dengan tempat tidur pendek. giras selalu naik turun kasur dengan melompat. kalo dia lupa lompat, pasti naik atau turun kasurnya diulangin lagi. gak penting banget..

tadi malem, seperti biasa dia lompat naik ke kasur.. trus ngomong..

‘ayah, iat nih..! anakna jago, bica loncat..!!’

‘coklat kali.. jago..!!!’ kata si ayah, tanpa ekspresi *inget coklat jago gak..?*

dah biasa ngeliat kelakuan anaknya yang ‘ajaib’

tapi abis itu ayahnya nanya..

‘tau darimana dia ada kata jago, biasanya bilangnya hebat..?’

‘ga tau deh..!’ mama juga bingung

denger darimana ya tuh anak..?! 😕

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s