dasar giras..

giras lagi maen sama om ardi di lantai atas. pokoknya ruame buanget.. seolah-olah ada seorang om dan tiga keponakan. gak lama kemudian, turunlah mereka berdua.

‘lus, kok giras tadi bilang ke gue jangan balik badan..?’ om ardi bingung

‘jangan balik badan..?!’ saya juga gak kalah bingung

‘tau tuh, coba tanya dia lagi deh..!’

saya pun mendekati giras..

‘mbak giras tadi om ardi disuruh apa..?’

‘aan baik badan..!’ ngomong gak jelas

‘apa tuh..?’

‘anyi baik badan, ma..!’

‘oalah..!!! ardi..!!! katanya nyanyi balik badan..!!!’

‘lagu apaan tuh..?!’ om-nya kurang gaul ama ponakan

buat yang kurang familiar dengan lagu balik badan, mungkin lirik berikut bisa sedikit mengingatkan.

tepuk tangan semua, angkat kaki tu dua, ke atas tangan kita, dipinggang keduanya, badan kita bungkukkan, yang rajin wahai teman, berdiri dengan tegak, BALIK BADAN serentak

itulah lagu BALIK BADAN…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s