kami di hahnenklee

jadi, ceritanya pingin liburan. trus pingin liat salju.. *bukan norak, kami memang dari kampung, belum pernah liat salju*

awalnya gara-gara ayah dapet jatah libur 2 minggu dari sang supervisor *thanks tim..* beliau berbaik hati ngasih liburan, karena selama di indonesia, ayah gak sempet liburan samsek sama keluarga, kerjaannya cuma ngendon di segara anakan, ngambil air setiap satu jam, selama 24 jam *jangan bilang kurang kerjaan, emang kerjaannya kayak gitu..!*:-)

trus, bingung-bingung, mo liburan kemana ya..? mosok main bola doang di rumah..? gak seru lah ya..!! akhirnya, keputusan diserahkan pada si anak..

‘mbak giras mo main kemana..?’

‘giyas mo lempa-lempa salju..!!’ 

*jawaban yang singkat, terlontar gara-gara abis main snowman jam disini*

jadilah searching tempat yang masih bersalju, dekat dari rumah, jadi gak perlu nginep.. *mengurangi biaya untuk hotel* 😀

akhirnya.. Hahnenklee lah tempat yang dituju..

ngapain aja disana..? naik seilbahn, ke puncak gunung bersalju, trus nemenin giras main lempar-lempar bola salju & bikin boneka salju. that’s all.. tadinya pingin mencoba ski juga, tapi gak liat-liat sekitar, jadi gak nemu tempat sewa alat-alat buat ski.pas pulang baru liat ada ski schule.. *sedikit menyesal*

mudah-mudahan next winter masih bisa ke hahnenklee lagi.. amiiin.. untuk sementara, fotonya ini dulu ya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s