aku bukan putri, i’m not baby

baca judulnya, bingung tak..? tak perlu bingung, ini hanya bercerita tentang giras kok..! namanya judul kan harus menarik, biar orang tertarik untuk membaca isinya.. halah.. ga penting..

kadang-kadang, pingin dong ya memanggil anak dengan sebutan yang rada manis bin mesra. biar terlihat beda, keliatan harmonis.. halah.. makin ga penting..

jadilah suatu hari ketika sedang berbelanja di salah satu supermarket di bremen, anak saya menghilang. berhubung supermarketnya juga gak gede-gede amat, tenang aja walopun dia gak keliatan, sapa juga yang mo nyulik.. giras mah paling-paling ngobrol sama kakek-kakek ato nenek-nenek.. jangan tanya dengan bahasa apa, hanya mereka yang tau.. kembali ke topik utama.. karena dah sekian lama gak keliatan, memanggillah saya..

‘putri.. putriku.. putri mana ya..?!’ *sok mesra*

gak ada suara sahutan, gak ada suara anak berlari..

‘putri.. putriku..!’ *sedikit keras, tapi tetep mesra*

dalam hitungan detik, muncullah si muka bulat mata bola..

‘mama panggil sapa..?!’ *muka bingung, innocent’

‘panggil mbak giras..!’

‘ini namanya gikhras mama, bukan putkhri..!’ *belon bisa bilang R’

‘tapi kan giras putrinya mama, boleh dong dipanggil putri..!’ *gak mau kalah*

‘tapi namanya gikhras, bukan putkhri..!’ *sama keras kepalanya*

dikesempatan yang lain, pas lagi jalan ke waschause..

‘ayo baby, jalannya yang cepet dong..!’

‘bukan bebi, giyas..!!!’

‘iya, oke..! pokoknya cepet aja lah jalannya..!’

‘janan panggil bebi ya ma, ini namanya giyas..!’ sambil tepuk dada..

‘oke, baby..!’ *ngeyel, nyengir*

‘GIYAS…!!!!’ *marah deh*

he.he.he…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s